SAMBUT HUT KORPRI, DINAS KOPERASI DAN UMKM KABUPATEN PATI BAGI-BAGI SEMBAKO :

Pati, dinkopumkm.patikab.go.id- Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Pati menyerahkan langsung pada yang berhak bantuan sosial dari Korpri (Korps Pegawai Republik Indonesia) Kabupaten Pati untuk masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 Rabu (17/11/2021).

Ibu Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Pati yang terkenal ramah dan santun Dra. WAHYU SETYOWATI, MT mengajak serta Sekdin SUTIKNO EDY, ST. MT, Kabid UMKM HENDRY KRISTYANTO, SE. MM, Kabid Koperasi DEWI KARTINA SARI, SE. MM, Kabid Pengawasan dan Penilaian Kesehatan SUTOWO, SH. MM.

Bhakti sosial berupa santunan paket sembako diserahkan kepada anak yatim, anak piatu dan anak yatim piatu orang tuanya meninggal karena covid-19. Paket sembako berasal dari KORPRI Kabupaten Pati berjumlah 10 paket untuk 1 paket untuk anak warga Desa Wangunrejo, 1 paket untuk anak warga Desa Bumirejo, 5 paket untuk anak warga Desa Dadirejo, 3 paket untuk anak warga Desa Muktiharjo. Plus 10 paket dari Dinas Koperasi dan UMKM khusus diberikan pada anak yatim piatu Desa Ngawen Kecamatan Margorejo.

Dengan semangat HUT KORPRI tahun ini ASN BERSATU, KORPRI TANGGUH, INDONESIA TUMBUH semoga dapat meringankan beban yatim piatu di masa pandemic covid-19. Percepatan vaksinasi diharapkan penyebaran covid-19 terkendali.(DKris)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.