CALL CENTER DINAS KOPERASI DAN UMKM KABUPATEN PATI :

Dalam rangka mendukung layanan kepada masyarakat, saat ini hampir semua perusahaan/instansi/OPD memiliki layanan Call Center. Call center di Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Pati ini berfungsi untuk menggali informasi bagi masyarakat.

 

Dalam perkembangannya, call center ini mengalami perubahan, baik dalam layanan maupun teknologinya. Misalnya, saat ini layanan call center tidak lagi hanya beroperasi sesuai jam kantor, tapi sudah melayani panggilan pelanggan selama 24 jam dalam tujuh hari berturut-turut. Akan tetapi Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Pati hanya melayani pada jam kerja.

 

Adapun jam kerja Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Pati pada hari senin sampai dengan kamis jam 07.15 WIB sampai dengan 14.15 WIB. Sendangkan hari Jumat mulai kerja jam 07.15 sampai dengan 11.15 WIB. Dan hari sabtu tetap masuk mulai jam 07.15 sampai dengan 12.45 WIB.

 

Layanan call center yang beroperasi selama jam kerja tentunya akan sangat membantu pelanggan untuk menyampaikan keluhan, masukan, atau bertanya mengenai Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah ataupun yang berkaitan yang ada di Kabupaten Pati. Tidak menutup kemungkinan konsultasi investasi usaha baik itu usaha mikro, kecil maupun menengah.

 

Tentunya call center ini melayani dengan orang yang beridentitas jelas, bertanggung jawab serta No Hoak.

 

Untuk sementara, teknologi yang mendukung layanan call center ini Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Pati menggunakan WA 081227056788. Tidak menutup kemungkinan kedepannya call center ini menggunakan teknologi, system, tools dan aplikasi canggih yang bisa diadaptasi call center.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.