PATI AJAK KOPERASI TETAP PRODUKTIF :

Keterangan Gambar : SAMBUTAN KEPALA Dinkopumkm Pati Dra. WAHYU SETYAWATI, MT


Pati, [email protected] Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Pati mengajak Gerakan Koperasi di Kabupaten pati tetap produktif saat pandemi Covid-19. Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Pati Dra. Wahyu Setyawati, MT dalam sambutannya menekankan bahwa aktivitas harus sesuai dengan protokoler kesehatan yang mewajibkan sering cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir,  jaga jarak antara 1 sampai 2 meter dan memakai masker.


Kegiatan Bimbingan Teknis Manajemen dan Pengelolaan Koperasi melalui Pelatihan Perkuatan Kelembagaan Bagi Kelompok Masyarakat Produktif ini menggunakan DAK Non Fisik Pk2UKM. Kegiatan telah dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 22 Juni 2020 sampai dengan 24 Juni 2020 di Aula Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Pati. Kegiatan juga telah terlaksana sesuai protokoler kesehatan diantaranya dengan memberi jarak aman antar kursi peserta 2 meter, peserta memakai masker, dan peserta diwajibkan cuci tangan sebelum memasuki ruangan disertai controler ThermoGun oleh petugas pintu masuk kantor.


Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Pati menghadirkan nara sumber dari Lembaga Diklat Profesi (LDP) Sinar Muria Pati untuk melatih 30 peserta pelatihan. (dkris)

 

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.