PATI PENUH SENSASI :

Keterangan Gambar : PATI EXPO 2019


Berawal dari peringatan Hari Koperasi Nasional di Purwokerto (10 Juli 2019 s/d 13 Juli 2019), Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Pati mengirim dua tahab berbentuk Tim Jambore Koperasi di Baturaden dan Tim Perayaan Grebeg Koperasi di Purwokerto. Hampir sebulan Tim yang keseluruhan hampir berjumlah 50 orang dari gerakan koperasi ini berlatih. Alhamdulillah Tim Jambore Kabupaten Pati  memenangkan Juara III Kategori Yel-yel dan Mars Jambore Koperasi  pada tanggal 12 Juli 2019.


Berlanjut dengan Gelar Bazar dan Produk UMKM Kabupaten Pati kali ini dikemas dalam wadah PATI EXPO 2019 selama selama 7 hari di Stadion Joyo Kusumo Pati. Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Pati mendapat plafon dari tanggal 4 Agustus 2019 sampai dengan 6 Agustus 2019. Berhubung ada kendala teknis pelaksanaan di lapangan, maka pelaksanaan ditambah satu hari menjadi sampai dengan tanggal 7 Agustus 2019.


Meski banyak kekurangan dalam pelaksanaan teknis di lapangan, diharapkan menjadi evaluasi bagi segenap Panitia Hari Koperasi untuk membuat kebijakan yang akan datang.

Panitia Hari Koperasi Kabupaten Pati mengucap banyak terimakasih atas partisipasi semua gerakan koperasi yang sudi memberikan suport baik berbentuk spiritual maupun material. Tak lupa diucapkan banyak terima kasih pada perbankan yang memberikan bantuan door price jalan santai.
Selain itu tak lupa kami ucapkan beribu-ribu terimakasih pada pemberi bantuan yang tidak mau disebutkan, salah satunya yang memberi bantuan door price  berupa kambing di Panggung PATI EXPO 2019. 

 

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.