PELATIHAN PENINGKATAN KAPASITAS PENGAWAS/PENGURUS KOPERASI MELALUI ANALISIS FRAUD (GELOMBANG I & II)

Keterangan Gambar : SAMBUTAN KEPALA Dinkopumkm Pati Dra. WAHYU SETYAWATI, MT PADA PEMBUKAAN PELATIHAN PENINGKATAN KAPASITAS PENGAWAS/PENGURUS KOPERASI MELALUI ANALISIS FRAUD :


Pati, [email protected] – Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Pati Dra. WAHYU SETYAWATI, MT dalam awal  sambutannya selalu mengajak peserta agar mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan sesering mungkin untuk mencegah penyebaran covid-19. Menjaga diri sendiri, menjaga keluarga dan lingkungan masing-masing.


Lebih lanjut beliau ingin memberi wawasan agar peserta pelatihan ini bisa bekerja sesuai kapasitasya. Diharapkan dengan analisis Fraud, konflik manajemen bisa dihindarkan/diminimalisir. Ditegaskan agar peserta pelatihan ini bisa memanfaatkan waktu sebaik-baiknya.


“PELATIHAN PENINGKATAN KAPASITAS PENGAWAS/PENGURUS KOPERASI MELALUI ANALISIS FRAUD” dilaksanakan selama 3 hari (24-26 Agustus 2020) di Hotel New Merdeka dengan dua gelombang. Gelombang I dan Gelombang II menghadirkan 30 peserta per gelombang beda ruangan, dengan anggaran DAK Provinsi Jawa Tengah. (Dkris)

 

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.