PELATIHAN STRATEGI PENGEMBANGAN KSP/USP BERBASIS PENILAIAN KESEHATAN :

Keterangan Gambar : SAMBUTAN KEPALA DINAS KOPERASI DAN UMKM KABUPATEN PATI SAAT PEMBUKAAN PELATIHAN


PATI, dinkopumkm.patikab.go.id - Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Pati menggelar Peningkatan Pemahaman dan Pengetahuan Perkoperasian serta Kapasitas dan Kompetensi SDM Koperasi melalui Pelatihan Strategi Pengembangan KSP/USP berbasis Penilaian Kesehatan selama 3 hari di aula Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Pati Lantai 2 selasa (13/9/22).

 

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan para pengurus koperasi dalam membuat strategi dalam mengembangkan koperasi berbasis penilaian kesehatan.

 

Pelatihan dibuka Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Pati Dra. WAHYU SETYAWATI, MT berharap agar peserta pelatihan bisa menyerap ilmu dan dikembangkan dalan usaha koperasi yang dikelola dan dapat mengikuti pelatihan ini dengan seksama sehingga nantinya ilmu yang didapatkan bisa diterapkannya dalam kegiatan pengembangan koperasi di lapangan. Dengan pelatihan ini, diharapkan para peserta nantinya bisa menilai koperasinya sendiri dan mendorong koperasi menjadi lebih baik.

 

Nara sumber JOKO YULIANTO, S.Kom berpesan agar setelah selesai pelatihan ini, diharapkan peserta pelatihan bisa menjalankan usahanya dengan Juknis dan aturan yang baru. (DKris)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.